Rabu, 22 April 2015

PASIR PUTIH DI PANTAI BONDO, JEPARA

Senin, 6 April 2015
Ini Cerita lagi tentang Beach (pantai). Pantai-pantai di Jepara, terkenal dengan pasir putihnya yang indah. First time (Pertama kali) ke Pantai Bondo, Jepara. Sebelumnya saya ke Pulau Pantai Prapag lor, Brebes. Dengan mobil alumni saya dan teman-teman melakukan ekspedisi  dinamakan Spirit of Indonesian Carry Expedition (SICE). Hihihi, kali ini saya travelling (jalan-jalan) lagi ke Pantai. Tujuan utama saya kondangan di rumah saudara di Jepara, Alumni Mahapala Unnes ada yang menikah.  

Saya beritahu untungnya kita ke Pantai Bondo, Jepara :

1.  Hamparan pasir putih yang indah
Pasir Putih Pantai Bondo

Pasir putih yang terhampar luas, ingin rasanya mandi pasir disana, suasana yang indah dan masih belum terkelola sebagai objek wisata. Wilayahnya yang masih bersih. Bermain pasir bersama anak-anak ataupun teman-teman memang asikkk.

2. Berenang Bersama di pantai pasir putih 

Berenang Bersama

Tidak usah khawatir dengan batu karang, pantai Bondo hingga ke laut semuanya pasir. Berbeda dengan pantai Mpurancak dimana pada bibir pantai pasir putih namun 1 meter ke arah laut bebatuan.

3. Pemandangan Sun set yang eksotis
Sunset Pantai Bondo

Sunset yang langsung bisa kita lihat dari arah barat, pengambilan gambar sunset di pasir putih bisa jadi rekomendasi fotografi yang bagus. 

4. Bisa menjadi referensi foto keluarga, preweed atau foto bareng teman-teman
Pasangan Suami istri Mas Said dan Mba Nayumi

Bagi yang suka fotografi dan suka selfie pantai bondo bisa menjadi salah satu referensi tempat mengabadikan gambar yang cantik.

5. Parkir dan tiket masuk belum ada

untuk masuk ke pantai bondo belum ada pengelolaan kontribusi tiket masuk dan parkir area. Kalau kesana tinggal masuk saja. Gratiss cuy...

6. Pantai Pasir putih yang Bersih

Eits.. harus ingat-ingat selalu pesan bapak ibu guru. Jangan buang sampah sembarangan yah. Pantai ini masih bersih, asri. Kepedulian untuk menjaga alam itu yang terpenting sehingga alam tetap asri, nyaman, dan bersiiihhh. ok Broww :)

0 komentar: